Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang Bersama Muspika Hadiri Rapat Minggon Tingkat Kecamatan

Jabarexpose.com._Karawang – Bertempat di aula Kantor Kecamatan Rengasdengklok Kapolsek Kompol Yuswandi.SH.,M.H bersama Muspika Danramil 0404/Rdk Kap.Arh Ramin Nurmansyah, Camat Rengasdengklok Dede Tasria.S.Sos, para kepala Uptd, para Kepala Desa se- Kecamatan Rengasdengklok, Ketua Panwascam Rengasdengklok Yayah Nerawati.A.md, Ketua PPK Asna Wijaya, Tokoh masyarakat dan tokoh agama, Selasa (09/01/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP. H. Wirdhanto Hadicaksono. SH.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,M.H menyampaikan bahwa kegiatan minggon merupakan sarana saling berkomunikasi dan Silaturahmi serta menyampaikan pesan Kamtibmas dan dilanjutkan sharing dengar pendapat membahas permasalahan di wilayah Kecamatan Rengasdengklok,

Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan mari kita tingkatkan komunikasi, kordinasi serta kolaborasi muspika kecamatan Rengasdengklok dengan Pemdes dan elemen masyarakat, apabila ada permasalahan mari pecahkan bersama begitu juga dalam menjaga Kamtibmas membutuhkan dukungan. karena ini merupakan tanggungjawab bersama, jangan sampai ada permasalahan kecil menjadi besar dan viral di Medsos
Selasa (09/01/2024).

“Kami juga meminta supaya masyarakat meningkatkan kembali ronda malam atau siskamling di setiap wilayah desa masing-masing, Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan,” lanjutnya.

Yuswandi juga mengingatkan, agar unsur Muspika dan masyarakat mengantisipasi dan menyampaikan himbauan kepada warga untuk mencegah Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Kapolsek menandaskan, agar dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu 2024, masyarakat tetap menjaga stabilitas Keamanan, jaga kerukunan antar warga.

“Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 agar masyarakat menjaga kondusifitas, ciptakan situasi yang Aman dan Damai, tetap jaga kerukunan walaupun dalam pemilu nanti kita berbeda pilihan dan pandangan, segera informasikan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa apabila ada permasalahan ,” Tutupnya.

Reporter : Endus