Kapolsek Rengasdengklok, Polres Karawang Temui Petani Penjaga Mesin Pompa Air Di Depan Mapolsek Rengasdengklok

Kapolsek Rengasdengklok, Polres Karawang Temui Petani Penjaga Mesin Pompa Air Di Depan Mapolsek Rengasdengklok

Jabarexpose.com._Karawang – Jajaran Kepolisian Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang terus berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. terutama di bidang Sosial melalui program Polisi Berbagi. ini dilakukan Kapolsek Rengasdengklok saat menemui petani penunggu mesin Pompa Air.

Hal ini merupakan sebuah implementasi dari Quick Win Polri Presisi yang dicanangkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP.Aldi Subartono.SH.,SIK.,MH.,CPHR

Kapolsek Rengasdengklok, Polres Karawang Kompol Suherman.SH.,MH mewakili Kapolres Karawang menyampaikan, kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan Jajaran anggota Polsek Rengasdengklok.

“Ini sudah merupakan kegiatan rutin seluruh jajaran anggota Polsek Rengasdengklok untuk berbagi disaat mempunyai rizki. baik itu secara langsung diberikan kepada pemulung, penarik becak yang mangkal, dan masyarakat yang kebetulan melintas di Mako Polsek, ada juga yang diberikan oleh anggota Bhabinkamtibmas kepada warga di masing masing Desa binaannya “, jelas Kapolsek Suherman
Minggu (18/12/2022).

Dalam kegiatan sosial yang dilakukan hari ini, Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman menemui dan memberikan bingkisan Kepada warga yang menunggu Pompa air di depan Mako Polsek Rengasdengklok.

“Secara kebetulan didepan Mako Polsek ada warga yang sedang menunggu dan mengurus mesin pompa air yang biasa digunakan sehari hari oleh para petani untuk mengairi sawah. jadi kesempatan itu kami gunakan untuk melakukan silaturrahmi sekaligus memberikan sedikit bantuan”, Tutup Kapolsek.

Reporter: End’us