Kasdim 0726/Sukoharjo Syukuran HUT Pepabri Sukoharjo

Kasdim 0726/Sukoharjo Syukuran HUT Pepabri Sukoharjo

Jabarexpose.com._Sukoharjo.- (13/09/23) Kasdim 0726/Sukoharjo Mayor Inf Mochklisin menghadiri acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pepabri yang Ke-64 12 Spetempber tahun 2023 di Aula kantor DPC PEPABRI Jl. Tentara Pelajar No. 3 Kel. Jombor Kec. Bendosari Kab. Sukoharjo.

Acara syukuran HUT Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (PEPABRI) ke-64 tahun kali ini menjadi sebuah momen pertemuan dan silaturahmi antara Purnawirawan TNIโ€“Polri. HUT Pepabri yang dilaksanakan berisi tema “Rajut Persatuan Untuk Pemilu Sukses Menuju Indonesia Maju”.

Dalam sambutan Kasdim 0726/SUkoharjo mengatakan, “Pepabri harus berperan aktif terhadap permasalahan yang sedang terjadi, sebagai insan Purnawirawan TNI โ€“ Polri harus peduli terhadap situasi dan kondisi yang ada di sekitar serta ikut aktif dalam mengisi Kemerdekaan.”

“Pepabri merupakan bagian dari keluarga besar TNI yang keberadaannya memiliki legalitas, Pepabri dibentuk atas tekad dan rasa tanggung jawab dari para purnawirawan TNI-Polri untuk tetap berperan aktif dalam melanjutkan pembangunan nasional dan berkomitmen dalam mewujudkan cita-cita luhur bangsa Indonesia,” tutup Kasdim Mayor Inf Mochlisin.

“Dengan tekad bersama untuk terus mengabdi kepada negara dan bangsa, Pepabri bersama dengan komponen masyarakat lainnya akan terus bertekad untuk menjaga dan mempertahankan keutuhan dan Kedaulatan Negara kita,” kata Bpk Sugito Perwakilan dari PP AD.

Hadir dalam kegiatan Mayor inf Muklisin ( Kasdim 0726/Skh ), Bpk Kiswanto ( Kesbangpol kab Sukoharjo Perwakilan5 ( Ketua LVRI kab sukoharjo ), Bpk Sukardi ( Perwakilan PWRI kab sukoharjo ), Ibu Bandi ( Perwakilan5 dari PERIP Kab sukoharjo ), Bpk Sarjiman ( Perwakilan PP POLRI ), Bpk Sugito Perwakilan ( PP AD ), Bpk Supardi ( Perwakilan ( PP AU ), Pengurus dan Anggota PEPABRI Kab Sukoharjo, Ibu Eko ( Perwakilan FKPPI Soloraya ), Ibu Susi S.E ( Ketua FKPPI Kab Sukoharjo) serta anggota Perwakilan FKPPI Soloraya.

Reporter : Agus.k/red