Keberadaan Odong-odong Resahkan Supir angkot Tanjungpura – Rengasdengklok yang berujung Demo di Depan Gedung Pemda Karawang

Keberadaan Odong-odong Resahkan Supir angkot Tanjungpura – Rengasdengklok yang berujung Demo di Depan Gedung Pemda Karawang

Jabarexpose.com._Karawang.- Kamis (38/07) Maraknya nya mobil modif yang dihias beroperasi yang semestinya mobil modif ini hanya untuk dilingkungan pariwisata kini merebak menjadi bagian operasional di masyarakat yang terkadang digunakan untuk jemput anak sekolah dan lainnya hal ini yang memicu seluruh para supir angkot jurusan Tanjungpura – Rengasdengklok akhirnya meluapkan aspirasinya ke Gedung Pemda Karawang.

Mereka para supir berkumpul di terminal Tanjungpura – Rengasdengklok menuju arah kantor Pemda Karawang.

“Kami berharap pihak Pemerintah Kabupaten terutama pihak terkait segera melakukan tindakan tegas dan mendengar keluhan kami yang betul – betul merasa dirugikan dengan keberadaan mobil kelinci atau Dora apalah itu malah suka disebut masyarakat odong-odong” ungkap (28/07) Udin saat ditemui media jabarexpose.com.

tambahnya lagi itu bukan tranportasi umum karena tidak memenuhi uji kelayakan makanya hari ini Kamis (28/07) kami bergerak meluapkan aspirasi kami demo di depan kantor Pemda karawang.

keberadaan mereka telah sangat merugikan bagi kami bagaimana tidak mereka dengan seenaknya membawa rombongan – rombongan untuk ke acara pernikahan serta sering juga membawa rombongan buat kegiatan lainnya ini membuat kami jengkel dan resah sedang kami harus bersusah payah kejar setoran dan buat dirmh. ungkapnya.

Reporter : Ddn