Kegiatan Patroli Sekaligus Ngawangkong Dilakukan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok

Kegiatan Patroli Sekaligus Ngawangkong Dilakukan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok

Jabarexpose.com._Karawang – Dalam rangka Mencegah dan mengantisipasi gangguan terjadinya Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang. anggota. Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli sekaligus ngawangkong Minggu (10/09/2023) Pukul.23.40 WIB.

Dalam kegiatan Patrolinya Bhabinkamtibmas ngawangkong bersama petugas Satkamling di Dusun Sinarsari Desa Kalangsari Kec.Rengasdengklok, Kab.Karawang Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada petugas Ronda, diantaranya agar mengantisipasi masuknya Faham Khilafatul muslimin (Radikalisme), Hati – hati terhadap penipuan online melalui media sosial dan tingkatkan kamtibmas dilingkungan masing – masing

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP. H.Wirdhanto Hadi wicaksono. SH.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi. SH.,M.H menyampaikan, melalui giat ngawangkong untuk lebih mendekatkan hubungan Polri dengan masyarakat serta dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas

“Selain melakukan Patroli, anggota Bhabinkamtibmas juga melaksanakan kegiatan ngawangkong dengan petugas siskamling, hal ini bertujuan untuk lebih menjalin kedekatan Kepolisian dengan masyarakat dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dalam hal kamtibmas”,Ucap Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi. Senin (11/09/2023).

Kapolsek Menjelaskan, pada kesempatan ngawangkong anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat tetap menjaga keamanan lingkungan.

“Disampaikan oleh bhabinkamtibmas agar masyarakat senantiasa tetap menjaga keamanan lingkungan untuk mencegah gangguan kamtibmas, masuknya faham khilafatul muslimin atau radikalisme dan hati – hati dalam menggunakan media sosial. karena saat ini banyak modus penipuan berkedok online”,Pungkasnya.

Reporter : Endang Us