Kepala SMK Muhammadiyah 1 Surakarta Jadi Sasaran Komsosnya Babinsa Joyotakan

Kepala SMK Muhammadiyah 1 Surakarta Jadi Sasaran Komsosnya Babinsa Joyotakan

Jabarexpose.com._Surakarta,.- Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Serma Mugiyanto dan Sertu Harnawan Melaksanakan kegiatan Komsos Dengan Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Surakarta Bapak Tarmo Spd. Mpd dan Para Guru di SMK Muhammadiyah 1 Surakarta kelurahan Joyotakan, kec Serengan Kota Surakarta, (01/08/23).

Kegiatan komunikasi sosial yg dilakukan Dengan pihak Sekolahan adalah untuk menjalin komunikasi yg baik, selain itu juga untuk berkoordinasi dan Sosialisasi Kepada para Siswa.

Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Surakarta Bapak Tarmo Mengatakan Sangat Senang sekali dengan kedatangan Babinsa ke sekolah sehingga kami sebagai pihak sekolah mudah untuk berkoordinasi secara langsung

Sementara Serma Mugiyanto dan Sertu Harnawan sebagai Babinsa setempat di Sela-sela Perbincangan menyampaikan, Bahwa Kunjungan Babinsa Ke sekolah Adalah sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap Siswa serta memberikan sosialisasi yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat Para Siswa, Ujarnya.

Reporter : Agus.k/red