Ketua FPII Korwil Kabupaten Purwakarta Apresiasi Pemkab Dengan Tak Pungut Biaya Untuk Bahagiakan Masyarakat

Ketua FPII Korwil Kabupaten Purwakarta
Apresiasi Pemkab Dengan Tak Pungut Biaya Untuk Bahagiakan Masyarakat

Jabarexpose.com._Purwakarta.- Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kabupaten Purwakarta Dwijoko Waluyo mengapresiasi langkah Pemerintah Kabupaten Purwakarta melalui Bupatinya Anne Ratna Mustika dalam peluncuran penampilan Air mancur sribaduga yang konon Terbesar di Asia Tenggara, Hal ini disampaikan Dwijoko Waluyo di sela-sela kesibukannya sebagai senior jurnalis dan seorang Pengusaha. Sabtu (05/08/2023)

“ Saya mengapresiasi Pemkab Purwakarta yang menayangkan kembali Air mancur Sribaduga, Dengan dukungan seluruh dan bantuan dari semua pihak, akhirnya dapat membuka kembali pertunjukan air mancur Sri Baduga.

Atas hal tersebut akan menjadikan masyarakat Purwakarta bisa kembali menyaksikan dan menikmati keindahan pertunjukan air mancur yang menjadi kebanggaan dan ikon wisata kabupaten Purwakarta.

secara perekonomian di Kabupaten Purwakarta hal itu sangat membantu kemajuan perekonomian di Purwakarta, pasalnya tidak hanya untuk masyarakat lokal saja, namun tak terkecuali masyarakat dari luar Purwakarta yang begitu sangat antusias atas pertunjukan Air Mancur Sribaduga, serta hidupkan kembali UMKM dari masyarakat.

Selaras dengan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika yang juga mengatakan, pagelaran Air Mancur tersebut merupakan bagian dari harapan dan permintaan masyarakat sebagai hiburan yang murah dan mudah, meski dalam pertunjukan tersebut akan mengeluarkan anggaran yang tidak sedikit.

Kembali Dwijoko Waluyo yang menambahkan bahwa masyarakat kita yang ada di Purwakarta ini cocok dengan adanya pertunjukan tersebut, sehingga dengan tidak merogok biaya yang besar, mereka tetap mendapatkan kebahagian sederhana.

Tak hanya itu, seluruh jajaran Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kabupaten Purwakarta akan selalu mendukung apa yang menjadi hak masyarakat termasuk berbahagia sederhana tanpa ada pungutan dari pemerintah atas pertunjukan tersebut alias gratis.

Reporter : Eva._Team