Ketua Tim Wasev PJO TMMD Reguler Ke-118 Tak Segan Bantu Angkat Adonan Semen Di Lokasi Sasaran Fisik

Ketua Tim Wasev PJO TMMD Reguler Ke-118 Tak Segan Bantu Angkat Adonan Semen Di Lokasi Sasaran Fisik

Jabarexpose.com._Wonogiri – Untuk memastikan seluruh program yang dilaksanakan dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 TA 2023 Kodim 0728/Wonogiri telah memenuhi standar yang ditentukan, Tim Pengawasan dan Evaluasi Penanggung Jawab Operasi (Wasev-PJO) TMMD Reguler yang dipimpin oleh Kolonel Inf Tri Haksoro yang sehari-harinya menjabat sebagai Paban Sahli Kasad Bid Ops, melaksanakan kunjungan ke Desa Rejosari, Selasa(25/9/23).

Kegiatan diawali dengan menerima paparan dari Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto selaku Dan Satgas TMMD ke -118 kepada Tim Wasev PJO TMMD, tentang perkembangan situasi dan kondisi pembangunan Sasaran Fisik dan Non Fisik.

Setelah menerima paparan di Balai Desa, Tim Wasev juga melaksanakan pengecekan ke beberapa titik sasaran fisik, salah satunya dititik rabat beton di Dusun Rejosari RT 03/01 dengan Panjang 81 m × Lebar 3 m × Tebal 0.12 m.

Saat melaksanakan pengecekan, terlihat tak canggung Perwira Menengah yang memiliki pangkat Melati Tiga tersebut ikut berdiri diantara emak-emak melangsir adonan semen secara estafet.

Kolonel Inf Tri Haksoro meminta kepada seluruh warga masyarakat, agar nantinya setelah selesai kegiatan TMMD warga ikut memelihara hasil yang telah dikerjakan,

Reporter : Arda/red