Kodim Boyolali Selenggarakan Komsos Dengan Segenap Komponen Masyarakat

Kodim Boyolali Selenggarakan Komsos Dengan Segenap Komponen Masyarakat

Jabarexpose.com._Boyolali. Kodim 0724/Boyolali menggelar kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat yang mengusung tema tentang “Generasi muda sebagai wirausaha milenial, inovatif berwawasan kebangsaan”.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 0724/Boyolali Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Rabu ( 19/10/22)

Komandan Kodim 0724/Boyoalli Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. yang diwakili Kasdim 0724/Boyolali Mayor Inf Ismael. Sos. mengatakan Komsos bersama dengan Kommas ini sebagai ajang silaturahmi antara TNI khususnya TNI -AD dengan elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Boyolali.
Selain itu Komsos ini akan terjalin sinergi antara Kodim 0724/Boyolali dengan semua elemen masyarakat guna membangun generasi muda sebagai wirausaha milenial, inovatif yang berwawasan Kebangsaan ,” ujar Kasdim 0724/Boyolali Mayor Inf Ismael. Sos, Kapten Arm Joko Priyanto selaku memberikan materi tentang budaya gotong royong, yang mana gotong royong merupakan salah satu budaya khas Indonesia hasil warisan masa lalu yang mengedepankan kepentingan umum dibandingkan kepentingan pribadi sehingga harus kita lestarikan guna menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. “Kita mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya para pemuda selaku generasi penerus bangsa untuk selalu melestarikan budaya gotong royong yang merupakan salah satu implementasi dari rasa cinta tanah air dan rela berkorban.”

“Kita berharap para generasi muda dapat berkontribusi dalam mengembangkan wirausahanya dari segi bisnis untuk mendukung perekonomian serta peningkatan kesejahteraan bangsa,” harapnya.
Kasdim juga menambahkan, Memang sangat besar pengaruh kemajuan tekhnologi di zaman sekarang, apalagi media sosial. Semua informasi baik yang positif ataupun negatif lengkap ada disana. Kita harus bijak dan berhati-hati dalam penggunaan Media Sosial” pungkasnya.

Reporter : Agus/red