Komsos Babinsa Kelurahan Nusukan Menyasar Tokoh Masyarakat Setempat,Ini Alasannya

Komsos Babinsa Kelurahan Nusukan Menyasar Tokoh Masyarakat Setempat, Ini Alasannya

Jabarexpose.com._Surakarta – Babinsa Kelurahan Nusukan, Koramil 02/Banjarsari,Kodim 0735/Surakarta Serka M Nasirin dan Serka Supadmo bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Nusukan Aipda Mujiono melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) dengan Tokoh Masyarakat Rw 18 di warung Angkringan Nayu Timur Rt 05 Rw 18 Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari, Rabu (02/08/2023).

Dikatakan Serka M Nasirin komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara aparat kewilayahan dengan tokoh Masyarakat di wilayah Binaannya,yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama  di wilayah Binaan.

“Pada kesempatan ini kami bersama Bhabinkamtibmas berbincang-bincang dengan tokoh masyarakat antara lain dengan bapak Bambang Sudono selaku Ketua RW 18 dan Bapak Santosa selaku Ketua Rt 05 Rw 18 dan Warga Binaan Kelurahan Nusukan.”ujarnya.

“Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh ¬†masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita sebagai aparat ke wilayah dengan warganya sekaligus memantau situasi dan kondisi wilayah menjelang perayaan Hari Kemerdekaan RI Ke-78 supaya aman dan damai dan tidak ada hal hal yang dapat memecah persatuan dan kesatuan di wilayah binaan.”imbuhnya.

“Dengan adannya komunikasi sosial ini kami juga memanfaatkanya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para tokoh masyarakat serta warga untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Kewilayahan.”terangnya.

“Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat TNI,Polri dan masyarakat serta para tokoh tokoh masyarakat di wilayah binaan.”pungkasnya.

Reporter : Arda/red