Koramil Simo Gandeng Perusahaan Transportasi dalam Penyaluran Air Bersih

Koramil Simo Gandeng Perusahaan Transportasi dalam Penyaluran Air Bersih

Jabarexpose.com._Boyolali – Sebagai wujud kepedulian Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali bersama mita kerja dari pengusaha transportasi Kromo Trans memberikan bantuan air bersih kepada warga terdampak musim kemarau di Desa Gunungsari Kecamatan Wonosamudro Kabupaten Boyolali. Sabtu ( 23/09/23)

Pada hari ini bantuan air bersih sebanyak 1 Tanki air bersih berisi 5. 000 liter diberikan untuk warga di sejumlah desa di Kecamatan Wonosamudro

Babinsa Sertu Zaenuri mengatakan bahwa Kegiatan droping air bersih ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat khususnya wilayah Desa Gunungsari yang terdampak kekeringan, sesuai petunjuk dan arahan dari Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han. bahwa diwilayahnya jika terdapat kekeringan dan kekurangan air segera data dan bantu sesuai kebutuhan,” jelasnya.

Di tempat terpisah, Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han mengapresiasi upaya Koramil 12/Simo dalam menggandeng perusahan Transportasi Kromo Trans dalam membantu kesulitan warga

Menurutnya kegiatan berbagi air bersih tersebut merupakan implementasi perintah harian Kasad Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman khususnya pada poin ke 5, yakni ‘TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi’.

Reporter : Agus.k/red