Kunjungan DPD SWI Karawang Ke kediaman Penasehat H. Damin Sada

Kunjungan DPD SWI Karawang Ke kediaman Penasehat H. Damin Sada

Jabarexpose.com._Bekasi. Berlokasi di Desa Srijaya  wilayah Gabus  Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi DPD SWI Karawang bersilaturahmi ke kediaman Dewan Penasehat SWI Karawang Bpk Haji. Damin Sada dalam rangka Persiapan Deklarasi dan Rakernas Sekber Wartawan Indonesia.

Agenda pertemuan dengan HK. Damin Sada selaku Dewan Penasehat DPD SWI Karawang selain memberitahukan Acara Rakernas dan Deklarasi 23-25 Juli 2022 Bertempat Di Kinasih Resort Bogor.

Ketua DPD SWI Karawang meminta arahan petunjuk, nasehat serta mohon restu dan doa nya, agar delegasi yang mengikuti acara tersebut berinteraksi dengan profesional, membawa aspirasi serta gagasan sesuai tugas dan fungsinya santun dan martabat serta mematuhi AD/ART SWI.

Kami sengaja bersilaturahmi sekaligus meminta restu serta memohon doa Beliau, yang mudah-mudahan DPD SWI Karawang akan melaksanakan Deklarasi sekaligus untuk mengikuti Rakernas yang akan diselenggarakan di Bogor dengan harapan beliau memberikan motivasi serta mendorong SWI ke arah yang lebih Propesional dan sejahtera. (27/06) Ungkap Drs.Akhmad Yusup Selaku Ketua DPD SWI Karawang.

ditempat yang sama beliau banyak bercerita pengalaman serta sekaligus memberi motivasi apa tugas dan tupoksi selaku media, jurnalis tajamnya kita harus didasari dengan keberanian yang berarti untuk kebenaran sekaligus tetap menjaga Kode etik jurnalis dan ketajaman kalian ada dimana ada di tulisan kalian sebagai jurnalis yang betul-betul memberikan hasil yang positif demi kebenaran tegakkan itu.(27/06) Tegas H. Damin Sada Dewan Penasehat DPD SWI Karawang.

Disela-sela nasihat yang diberikan kepada SWI, dalam rencananya beliau akan membetuk Paguyuban Mantan Kepala Desa Seluruh Indonesia (PMKDSI) yang mana sangat tersentuh akan Kehidupan mantan-mantan Kepala Desa yang secara Propesi dulu berpolitik, akan tetapi setelah itu selesai bagaimana arah kehidupan ekonomi mantan-mantan Kepala Desa saat ini. Inilah yang membuat saya tersentuh untuk memberikan arahan dan dorongan agar bisa memberikan ruang para mantan kades bisa beraktivitas yang sifatnya bisa berpenghasilan secara ekonomi.” (27/06) ungkap H. Damin Sada Dewan Penasehat DPD SWI Karawang pada Media Jabarexpose.com.

Reporter : Ddn