Kunjungan Kerja Anggota Komisi 1V DPR RI Bersama Kementrian Kelautan Dan Perikanan RI Di Desa Tanjung Tiga

Kunjungan Kerja Anggota Komisi 1V DPR RI Bersama Kementrian Kelautan Dan Perikanan RI Di Desa Tanjung Tiga


Jabarexpose.com._Subang.- Dalam Rangka kunjungan kerja komisi 1V Anggota DPR RI dari Praksi PDIP,Dr.H Sutrisno,SE,M.S.I, bersama Kementrian Kelautan dan Perikanan yang di wakili Direktur Jendral Perikanan Tangkap Agus Suherman,dalam rangka Bimtek Pengembangan dan di Verifikasi usaha nelayan dan keluarganya di Desa Tanjung Tiga Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat Minggu 8 Oktober 2023 yang bertempat di Aula Kantor Desa Tanjung Tiga Kecamatan Blanakan.

Dalam Acara tersebut, ada sebanyak 100 peserta se Kecamatan Blanakan yang mengikuti Bimtek Pengembangan Usaha Nelayan.

Para peserta melakukan pelatihan cara membuat Abon dengan Bahan baku dari ikan Barakuda atau ikan Alu Alu yang di dampingi langsung oleh pembimbing dari dinas perikanan Kabupaten Subang.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kadis Perikanan Kabupaten Subang, Hendrawan, Kabid Dinas Perikanan Kabupaten Subang Budi,Anggota DPRD Kabupaten Subang dari Peraksi PDIP H.Adik,Calon Anggota DPRD Provinsi Jabar H. Nurodi, SE.

Kepala Desa Tanjung Tiga Sukur saat di wawancara mengatakan,” kami atas nama kepala Desa Tanjung Tiga mengucapkan Banyak terimakasih kepada Bapak Dr.H.Sutrisno Anggota DPR RI Komisi 1V dari Fraksi PDIP dan Anggota DPRD Kabupaten Subang dari PDIP H. Adik, juga kepada Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) yang telah memberikan pelatihan Bimtek tentang pengembangan usaha Nelayan.

Lanjut Sukur” dalam kegiatan tersebut ada sebanyak 100 peserta ibu ibu se Kecamatan Blanakan, yang mengikuti pelatihan membuat Abon yang berbahan dasar dari ikan Barakuda atau ikan Alu Alu.

Harapan kami kedepannya,kami harap bukan hanya Bintek saja, tapi harus ada bantuan Alat nya juga biar hasil dari Bintek tersebut bisa langsung di olah dan di pasarkan harap Sukur pada Awak Media.

Reporter : Bebeng