Kunker Bupati Garut Ke Daerah Selatan Garut, Dalam Rangka Meninjau Rumah Korban Banjir

Kunker Bupati Garut Ke Daerah Selatan Garut, Dalam Rangka Meninjau Rumah Korban Banjir

Jabarexpose.com._Garut.- Kunjungan kerja (kunker) bupati Garut dalam rangka peninjauan pembanguan rumah di lima kecamatan, banjir bandang pada 20 November 2020 lalu yang sempat meluluhlantakkan beberapa rumah warga.

Pemerintah Kabupaten Garut secara bertahap membangun kembali rumah – rumah warga yang roboh dan merelokasinya ke tempat yang lebih aman, Bupati Garut H Rudy Gunawan didampingi Camat Cisompet dan Kepala Desa Cikondang meninjau lokasi warga masyarakat yang direlokasi

Bupati Garut mengatakan, ini merupakan tempat relokasi korban banjir bandang yang terjadi pada tahun 2022.

Masih menurut Rudy Gunawan, pada saat ini, tanggal 11 Februari 2022, saya didampingi Camat Cisompet dan Kades Cikondang sedang berada di tempat relokasi korban banjir bandang yang terjadi pada bulan November tahun 2020 yang menimpa lima kecamatan, Cibalong, Cisompet, Peundeuy, Cikelet dan Pameungpeuk” kata Bupati Garut.

SBupati Rudy, tempat ini di bangun melalui anggaran APBD kabupaten Garut yang dikerjakan oleh Kelompok Masyarakat ( Pokmas ).

Rudy Gunawan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas pemanfaatannya dan pengelolaannya bagus, terima kasih Pak Camat, Pak Kades, Pak RW dan Pak RT, mantap” tutup Bupati Rudy Gunawan.

Reporter : Tono