Lagi, Babinsa Mojosongo Ingatkan Prokes warga Binaan

Lagi, Babinsa Mojosongo Ingatkan Prokes warga Binaan

Jabarexpose.com._Boyolali.- Untuk mengingatkan serta meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes), 3 ( Tiga ) Babinsa Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin oleh Sertu Budi Utomo melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata menghimbau masyarakat tentang bahaya covid 19 di Dukuh Ngemplak Desa Ngempal Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Jumat ( 16/12/22)

Dengan melakukan komunikasi sosial (Komsos) dan silaturahmi dengan warga desa binaannya,Babinsa menyampaikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat desa binaannya.

โ€œkita ingin kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan dengan mencegah penyebaran Covid-19 semakin meningkat dan diharapkan semakin patuh dalam memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan dalam aktivitas sehari-hariโ€ ungkapnya.
Ia juga menyampaikan, warga yang kami berikan himbauan dan sosialisasi menunjukkan respon yang baik. dengan harapan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari Babinsa.

โ€œIni adalah upaya kami, kami tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kami, masih ada beberapa masyarakat yang enggan menggunakan masker, itu tugas kita bersama untuk memberi pengertian dengan sabar kepada masyarakatโ€.ujar Babinsa

Reporter : Agus/red