Masyarkat Desa Jatibatur Ucapkan Terimakasih Kepada Babinsa, Pembangunan Berem Jalan Terealisasi

Masyarkat Desa Jatibatur Ucapkan Terimakasih Kepada Babinsa, Pembangunan Berem Jalan Terealisasi

Jabarexpose.com._Sragen,- Memadatkan dan merapikan (pembereman) badan jalan di kanan-kiri rabat beton sepanjang jalan yang dibangun terus dikebut Serda Wahyudi Babinsa Desa Jatibatur Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen bersama masyarakat Dk Gajihan RT 22 Desa Jatibatur, Selasa ( 21/11/2023 )

โ€œPenimbunan tanah di kanan kiri bahu jalan yang sudah selesai di cor ini dilakukan untuk mengurangi selisih tinggi permukaan cor dengan permukaan tanah, agar nantinya tidak berbahaya bagi kendaraan yang melintasinya,โ€™โ€™ ungkap Serda Wahyudi.
Karya Bhakti TNI bersama Masyarakat merupakan peran Komando kewilayahan yang memiliki fungsi Pembinaan Teritorial yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah, sebagai fungsi Pembinaan Babinsa di masyarakat desa binaannya.

โ€œ Semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga masyarakat desa Jatibatur sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup masyarakat,โ€ terangnya.
Dengan adanya berem jalan yang baru, diharapkan aksesibilitas masyarakat terhadap fasilitas umum dan ekonomi lokal dapat meningkat, membawa berkah bagi perkembangan desa secara keseluruhan.

Reporter : Agus.k/red