Melalui Acara Jalan Babarengan, PPK Jayakerta Ajak Masyarakat Turut Meningkatkan Partisipasi Pada Pemilu 2024

Jabarexpose.com._Karawang – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) bersama Panitia Pemilihan Suara (PPS) Desa se-Kec.Jayakerta Sosialisasi Pemilu guna meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024, Minggu, (17/12/2023).

PPK bersama PPS Se- Kecamatan Jayakerta memanfaatkan momentum dengan mengadakan kegiatan acara jalan santai yang bertema Jalan Babarengan.

Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman SDN 1 Jayakerta dihadiri Camat Jayakerta Gunawan.S.STP beserta Staff, Ketua PPK Kecamatan Jayakerta M.Rofik, Danposramil Peltu S.Silalahi, Danpospol Jayakerta Aipda H.Auden, Ketua dan anggota Panwascam Jayakerta, Ketua dan anggota PPS serta masyarakat sekitar.

Muhammad Rofik selaku Ketua PPK Kecamatan Jayakerta pada kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan ini dalam rangka sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi dan pengetahuan masyarakat pada Pemilu 14 Pebruari tahun 2024.

“Melalui momentum jalan Babarengan ini kami PPK dan PPS Kecamatan Jayakerta melakukan sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi dan pengetahuan masyarakat dalam pelaksanaan Pemilu 14 Pebruari 2024. dan kegiatan sosialisasi ini mungkin rangkaian terakhir PPK melakukan sosialisasi ,” Kata M.Rofik, Minggu (17/12/2023).

Rofik berharap kepada masyarakat agar dapat menggunakan hak Pilihnya pada saat pelaksanaan Pemilu 14 Pebruari 2024 mendatang,

“Pemilu merupakan momen yang bersejarah bagi bangsa Indonesia dalam menentukan pemimpin 5 Tahun Kedepan, baik untuk Pemilihan Presiden, DPR Pusat, DPD, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, jadi saya berharap jangan sampai ada Golput, karena Golput itu merupakan sesuatu yang mubajir ,” Pungkasnya.

Kegiatan Jalan Babarengan merupakan kegiatan jalan Santai yang di ikuti Anggota PPK dan PPS serta masyarakat dengan menampilkan Hiburan Organ dan Pengundian Door Frezz.

Reporter:(Endus)