Melalui giat โ€œJUMAT CURHATโ€ Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok Berdialog Dengan Jamaah Mesjid

Melalui giat โ€œJUMAT CURHATโ€ Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok Berdialog Dengan Jamaah Mesjid

Jabarexpose.com._Karawang – Untuk mendengarkan dan menampung Aspirasi, Saran, Masukan dan Kritikan dari masyarakat, Kapolsek Rengasdengklok melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat, Jumat (01/09/2023) Pukul.11.25 Wib.

Kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Rengasdengklok selatan Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang Bripka H.Syarif Usman dengan pengurus dan jamaah masdjid Al-Mutaqien Pasar baru proklamasi Rengasdengklok.

Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP. H.Wirdhanto Hadicaksono. SH.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,M.H mengatakan, Kegiatan Jumat sebagai sarana komunikasi masyarakat dengan Kepolisian dalam menyampaikan kritikan, saran dan masukan dari masyarakat tentang pelayanan Kepolisian.

“Kegiatan Jumat Curhat ini secara rutin dilaksanakan oleh jajaran anggota Polsek Rengasdengklok, tujuannya yaitu untuk menerima Curhatan, Kritikan, Saran dan Masukan dari masyarakat terkait Pelayanan Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas”, Ujar Kapolsek Kompol Yuswandi. Jumat (01/09/2023).

Sementara menanggapi adanya warga yang hadir dalam kegiatan Jumat Curhat menyampaikan saran dan masukan, agar Kepolisian meningkatkan kegiatan Patroli untuk mencegah dan mengantisipasi tindak Kejahatan dan aksi Tawuran di wilkum Polsek Rengasdengklok Kec.Rengasdengklok.

“Apa yang diusulkan dan saran dari masyarakat tentunya kami akan tindak lanjuti, dengan meningkatkan kegiatan Patroli ke tempat – tempat rawan kejahatan dan aksi Tawuran yang ada di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok”, ungkap Kapolsek.

Selain untuk menerima saran kritikan dan masukan dari masyarakat kegiatan Jumat Curhat juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan tali silaturahmi.

โ€œKegiatan Jumat Curhat juga merupakan sarana tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat juga untuk lebih mendekatkan lagi hubungan dengan masyarakat”,Tutup Kapolsek

Reporter : Endang.Us