Meneladani Kehidupan Nabi Muhammad SAW Tema Dalam Memperingati Maulid Di Desa Kemiri Kecamatan Jayakerta

Meneladani Kehidupan Nabi Muhammad SAW Tema Dalam Memperingati Maulid Di Desa Kemiri Kecamatan Jayakerta

Jabarexpose.com._KARAWANG – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi antar masyarakat dengan pemerintahan Desa, Pemerintah Desa (Pemdes) Kemiri Kecamatan Jayakerta Kabupaten karawang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Halaman Kantor Desa Kemiri dihadiri Perangkat Desa, anggota BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, mantan kepala Desa Kemiri H.Salwani serta ibu – ibu majelis tak’lim, Minggu (22/10/2023).

Pelaksana Jabatan Sementara (Pjs) Desa Kemiri Agus Sahlan didampingi para tokoh agama dan tokoh masyarakat mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk jalinan silaturahmi antar warga Desa Kemiri yang sekaligus juga bentuk syukur di bulan penuh berkah Maulid Nabi Muhammad SAW

Selain bermanfaat untuk mempererat silaturahmi, ia juga berharap kegiatan seperti ini dapat memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,

Dengan harapan suri tauladan kehidupan Nabi Muhammad SAW dapat diserap dalam pikiran dan perilaku sehari-hari.

โ€œInsya Allah dengan kegiatan ini kita akan menggelar kegiatan serupa di setiap tahunnya. Sehingga kebersamaan dan kesolidan baik masyarakat dengan masyarakat, maupun masyarakat dengan pemerintahan Desa bisa terus terjalin,โ€ ujarnya.

Dengan adanya hal itu, dirinya berkomitmen untuk terus menjaga dan melestarikan kegiatan positif seperti ini.

โ€œTerimakasih saya sampaikan kepada semua pihak. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus diterapkan dan menjadi hal yang terus dijaga dan di jadwalkan setiap tahun,โ€ ucapnya.

Selanjutnya menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2024, Agus Sahlan berharap kepada masyarakat dapat turut partisipasi untuk menyalurkan aspirasinya.

“Selanjutnya perlu saya informasikan juga bahwa menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang pastikan bapak dan ibu sudah terdaftar di DPT, kemudian pada saat waktunya nanti silahkan untuk datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilih ibu dan bapak sekalian sesuai dengan hati nurani”, pungkasnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad.SAW yang bertemakan “Meneladani Perilaku Kehidupan Nabi Muhammad SAW ” dengan menghadirkan penceramah Bapak Ustz.Subki dari Karawang

Reporter : Endang.Us