Merasa Terganggu Dengan Suara Bising Musik Dari Kios Bakso, Warga Melapor Melalui “Lapor Pak Kapolres”

Merasa Terganggu Dengan Suara Bising Musik Dari Kios Bakso, Warga Melapor Melalui “Lapor Pak Kapolres”

Jabarexpose.com._Karawang – Anggota Piket gabungan unit reskrim dan piket fungsi unit Sabhara Polsek Rengasdengklok mendatangi Kios Bakso Tetelan Solo di jalan raya Proklamasi Desa Karyasari Kec.Rengasdengklok Senin (02/10/2023) Pukul.22.40 Wib

Kedatangan anggota Kepolisian Sektor Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang dalam rangka menindak Lanjut adanya Pengaduan masyarakat (Dumas) melalui akun Whasapp ( W.a) ” Lapor Pak Kapolres).

Dalam pengaduan tersebut masyarakat melaporkan merasa terganggu dengan adanya suara musik sound system yang berasal dari kios Bakso Tetelan Solo di Desa Karyasari yang melebihi ambang batas.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP. H.Wirdhanto Hadicaksono. SH.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,M.H menyampaikan bahwa masyarakat merasa terganggu dengan adanya suara musik di Kios Bakso.

“Ada pengaduan dari masyarakat melalui akun whasapp “Lapor Pak Kapolres” masyarakat merasa terganggu oleh suara musik sound sistem yang berasal dari salah satu kios bakso di jalan raya Proklamasi Desa Rengasdengklok”, Jelas Kompol Yuswandi. Selasa (03/10/2023).

Menurut Kapolsek, menindak lanjut adanya laporan masyarakat dengan nomor.08569710xxxx, personil piket gabungan mendatangi lokasi yang disebutkan warga untuk memberikan teguran.

“Jadi atas dasar adanya laporan masyarakat melalui “Lapor Pak Kapolres”. anggota piket gabungan bersama perangkat Desa setempat melakukan pengecekan ke lokasi kios bakso yang disebutkan oleh masyarakat. selanjutnya kepada pemilik kios diberikan himbauan agar tidak menyalakan musik yang dapat mengganggu warga sekitar “, Pungkasnya.

Reporter : Endang.Us