Pastikan Harga Minyak Goreng Stabil, Danramil 01/Laweyan Kerahkan Babinsa Terjun Langsung Ke Lapangan

Pastikan Harga Minyak Goreng Stabil, Danramil 01/Laweyan Kerahkan Babinsa Terjun Langsung Ke Lapangan

Jabarexpose.com._Surakarta – Danramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Tri Sakti Kristioso mengerahkan Anggota Babinsa yang ada, untuk aktif melaksanakan monitoring atau pemantauan terhadap harga minyak goreng dipasaran.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Penumping Serka Heru dan Sertu Purjianto yakni dengan mendatangi langsung ke kios maupun pertokoan yang ada, untuk mengecek harga minyak goreng curah maupun kemasan yang dijual, salah satunya di Pasar Tradisional Penumping,Jln. Sutowijoyo No.5 Kelurahan Penumping, Rabu(1/6).

Selaku Danramil, Kapten Inf Tri Sakti mengatakan bahwa perlu dilakukannya pengecekanย harga minyak goreng baik kemasan maupun curah secara berkala, untuk mengetahui perkembangan yang terjadi dilapangan, apakah ada pedagang yang menjual minyak goreng tidak sesuai dengan ketentuan yang ada.

Lebih lanjut Danramil menginformasikan bahwa di wilayah Kecamatan Laweyan, dari segi ketersediaan minyak goreng kemasan dan curah sudah mencukupi, sedangkan untuk harga dipasaran masih stabil.

“Dari hasil pemantauan dan pengecekan yang dilakukan, untuk harga minyak goreng curah dan kemasan belum ditemukan adanya para pedagang menjual dengan harga melebihi Harga Eceran Tertinggi yang ditentukan oleh pemerintah.”imbuhnya.

“Diharapkan dengan pengecekan secara rutin dilapangan, harga minyak goreng di Pasaran tetap stabil dan tidak mengalami kenaikan harga yang signifikan.”pungkas Danramil.

Reporter : Arda/red