Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok Berikan Pendampingan Penyaluran PKH

Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok Berikan Pendampingan Penyaluran PKH

Jabarexpose.com._Karawang.– Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), Rabu (13/09/2023).

Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabin Caket Desa Sindang Karya Kec.Kutawaluya Bripka Donni Purwanto melaksanakan pendampingan penyaluran Program Keluarga Harapan (PKH) di desa Binaannya.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP.H.Wirdhanto Hadicaksono. SH.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,M.H mengatakan, pendampingan dilakukan agar dalam pelaksanaan pendistribusian dana bantuan PKH berjalan aman, tertib dan kondusif serta tepat sasaran.

“Pendampingan yang dilakukan anggota bhabinkamtibmas agar dalam pelaksanaan pendistribusian bantuan tersebut berjalan aman dan tertib,” Ujar Kapolsek. Kamis (14/09/2023).

Selain itu menurut Yuswandi, pendampingan juga untuk memastikan bahwa bantuan tersebut betul – betul tepat sasaran diterima langsung oleh yang berhak menerima.

“Pendampingan juga untuk memastikan bahwa penyaluran bantuan PKH ini benar -benar tepat sasaran diterima oleh warga yang berhak menerima. yang sudah terperivikasi sebelumnya dan masuk katagori keluarga kurang mampu”, Tutup Kapolsek.

Reporter : End’us