Patroli Kring Serse Yang Dilaksanakan Unit Resktim Polsek Rengasdengklok, Sebagai Upaya Pencegahan Tindak Kriminalitas

Patroli Kring Serse Yang Dilaksanakan Unit Reskrim Polsek Rengasdengklok, Sebagai Upaya
Pencegahan Tindak Kriminalitas

Jabarexpose.com._Karawang – Sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas C3, Curat, Curas, Curanmor, Aksi Tawuran dan aksi Premanisme. Anggota Unit Reskrim Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang melaksanakan giat Patroli Tertutup malam hari,
Senin (25/09/2023) Pukul.00.10 WIB.

Giat Patroli Kring Serse Malam hari yang dilaksanakan Bripka Andryanto.S.H, Bripka Priyo Yuli kiswantoro dan Brigpol Nanjar Supriyadi.S.H menyisir jalan raya Proklamasi, pemukiman warga, Pertokoan, obyek vital dan monitoring di jembatan perbatasan wilayah hukum Polsek Rengasdengklok – wilayah hukum Polsek Pebayuran Kab.Bekasi.

Pada kesempatan ini Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP. H.Wirdhanto Hadicaksono. SH.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,M.H mengatakan, Giat yang dilaksanakan anggota reskrim merupakan upaya pencegahan gukamtibmas wilayah hukum Polsek Rengasdengklok.

Selain melaksanakan patroli Kring serse, anggota reskrim juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih nongkrong untuk segera membubarkan diri.

“Dalam kegiatan patroli tertutup anggota reskrim juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul lewat batas waktu agar segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing – masing. Senin (25/09/2023).

Kapolsek Menjelaskan, Jajaran Polsek Rengasdengklok melalui patroli Kring serse terus berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

โ€œKegiatan Patroli Kring serse terus dilakukan jajaran reskrim polsek Rengasdengklok sebagai salah satu upaya pencegahan adanya tindak kriminalitas, hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”,Tutup Kapolsek.

Reporter : Endang.Us.