Patroli Sinergitas TNI-Polri Di Manyaran Diselingi Komsos Dengan Warga

Patroli Sinergitas TNI-Polri Di Manyaran Diselingi Komsos Dengan Warga


Jabarexpose.com._Wonogiri – Salah satu dari wujud sinergitas TNI-Polri sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif, Koramil 11/Manyaran dan Polsek Manyaran melaksanakan patroli bersama, Kamis(7/9/23) Malam.

Kegiatan patroli bersama tersebut, menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI-Polri ย dalam menjaga keamanan wilayah.

Selain melaksanakan patroli wilayah, Babinsa Koramil 11/Manyaran Serka Yoyok Sri Ariyanto dan Serda Maryadi Bersama anggota Polsek Manyaran Aiptu Tugiman dan Bripka Suwondo, melaksanakan komsos bersama masyarakat, disela-sela waktu lakukan patroli.

Serka Yoyok mengatakan, disela waktu melaksanakan patroli kita sempatkan komunikasi sosial bersama warga sekitar, berbagi pengalaman-pengalaman positif serta menumbuhkan jiwa kebangsaan. Dengan begitu kedekatan antara TNI / Polri dan masyarakat tetap terjaga dan target kemanunggalan TNI dengan rakyat akan tercipta.

Terpisah Danramil Kapten Arh Hadi Santoso mengatakan, kegiatan patroli yang dilaksanakan bersama sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dan dalam pelaksanaan patroli, diselingi dengan komunikasi sosial dengan warga sembari memberikan himbauan kamtibmas, untuk selalu waspada terhadap kriminalitas di lingkungan masing-masing.

โ€œ Patroli malam yang dilaksanakan secara bersinergi selain wujud sinergitas juga keharmonisan dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif juga bertujuan untuk mengantisipasi gangguan dan upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Manyaran, โ€œ, tutup Danramil.

Reporter : Arda/red