Peduli Kemanusiaan, Babinsa Donor Darah Sukarela

Peduli Kemanusiaan, Babinsa Donor Darah Sukarela

Jabarexpose.com._Sragen.-, Sebagai bentuk serta wujud Peduli Kemanusiaan, Sertu Marwanto Babinsa Duyungan melaksanakan Donor darah dalam rangka kegiatan donor darah sukarela tahun 2022 yang bertempat di Basment kecamatan Sidoharjo, ( 15/12/2022 ).

Kegiatan tersebut bertujuan sebagai wujud kepedulian antar sesama manusia guna memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

Sertu Marwanto selaku Babinsa Duyungan dalam kesempatannya menyampaikan, Kegiatan tersebut bertujuan sebagai wujud kepedulian antar sesama manusia guna memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.
“Mari kita sama-sama berbagi, satu tetes darah kita bermanfaat untuk orang lain. Mari kita bersedekah darah, untuk ikut membantu kemanusiaan, kita menyelamatkan orang lain,” Kata Sertu Marwanto.

Sertu Marwanto menambahkan beberapa manfaat donor darah rutin dapat menyehatkan dan menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, menurunkan berat badan, mendeteksi penyakit serius, menurunkan resiko terhadap kanker dan menimbulkan rasa bugar dan rileks di tubuh kita. Tambahnya.

Reporter : Agus/red