Pelayanan Maksimal Desa Kondangjaya Kecamatan Karawang Timur

KARAWANG, JABAREXPOSE. COM – jum, at (16/09/2022) Salah satu warga,Karsim Tunggal alias Gareng datang ke kantor desa Kondangjaya kecamatan Karawang Timur untuk mengurus Surat Domisili Organisasi IMN (Indonesia Monitoring News) Dan APPI (Asosiasi Pewarta Pers Indonesia).

“Saya bangga selaku warga masyarakat desa kondangjaya dengan pelayanan Yang maksimal (terbaik) Kades Kondangjaya, Anja Sugiana SE beserta jajaran pemerintah desa (PEMDES), khususnya Henda Kurniawan staf desa Yang sigap gerak cepat membuat berkas Surat Domisili Organisasi IMN Dan APPI”Ungkap Karsim Tunggal.  

Kepala Desa Kondangjaya, Anja Sugiana SE Siap Melayani, Mengayomi Dan Melindungi seluruh warga masyarakat Desa Kondangjaya, karena menurutnya hal itu sudah menjadi kewajiban setiap pemimpin, Yang kelak akan diminta pertanggungjawabannya atas apa-apa Yang dipimpinnya.

“Kami jajaran PEMDES Kondangjaya akan selalu siap melayani semaksimal mungkin apa-apa Yang menjadi Kebutuhan warga masyarakat desa Kondangjaya, karena sudah menjadi kewajiban setiap pemimpin, Yang nantinya akan diminta pertanggung jawabannya atas apa-apa Yang dipimpinnya, Tentunya warga masyarakat juga harus mematuhi aturan-aturan Yang dibuat oleh pemerintah, baik pusat maupun Daerah” Ucap Kades Anja Sugiana SE.

Reporter : Fahmi