PEMDES Gembongan Realisasikan Anggaran Sesuai Aturan

KARAWANG, JABAREXPOSE.COM – Ujang Asum Kepala Desa Gembongan Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang maksimalkan pembangunan di wilayahnya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desanya baik dari segi ekonomi, infrastruktur, sosial dan budaya.

Ujang Asum sosok pigur pemimpin yang bijak dan amanah demi mengembangkan kemakmuran warga Desanya terus berupaya mendorong pertumbuhan perekonomian .

Selain itu, infrastruktur jalan dapat menopang sektor transportasi yang dapat memperlancar arus distribusi barang dan jasa, mobilisasi manusia, aksesibilitas antar wilayah desa, serta berperan dalam peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat.

Seperti hal nya Pemdes Gembongan di bawah kepemimpinan Ujang Asum sudah merealisasikan Dana Desa (DD) Tahap 2 tahun anggaran 2022 untuk membangun
Japak Rabat Beton di Dusun babakan,
Japak Rabat Beton Dusun kiara dan
TPT di dusun Babakan, dan untuk Bantuan provinsi (BANPROV) tahun anggaran 2022 Di bangunkan untuk
TPT di Dusun kiara.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu warga Desa Gembongan yang enggan di sebut namanya ia mengatakan” kami selaku warga masyarakat Desa merasa bersyukur dengan dibangunnya jalan baik dijalan lingkungan atau ruas jalan desa, ataupun TPT.

Hingga warga desa merasa senang dan sangat bersyukur dengan dibangunnya akses jalan di wilayah tersebut karena nantinya akan berpengaruh terhadap perbaikan ekonomi masyarakat desa gembongan.

“Kami warga Desa Gembongan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah desa terutama kepada Kepala Desa yang sudah merealisasikan semua anggaran atau program tersebut”ucap salah satu warga.

Di tempat yang berbeda,
Ujang Asum saat di temui di kediaman nya
Sabtu 10/09/2022 memaparkan.

“Saya akan terus berusaha membangun dengan baik sesuai prosedur dan aturan yang sudah di tentukan, dan insya Allah saya juga akan terus berusaha mengemban amanah jabatan Kepala Desa Gembongan ini dengan baik “ungkapnya.

Reporter : Fahmi /Jenal Alviansyah