PEMDES Karya Mulya Laksanakan Giat Bersih- Bersih Sungai Menjelang Musim Hujan

KARAWANG,JABAREXPOSE.COM – Bersama dengan seluruh jajaran aparatur Desa, warga masyarakat dan para pemuda serta Mahasiswa dan Mahasiswi beserta Kades Karyamulya Alex Sukardi SH terjun langsung melaksanakan giat bersih-bersih di setiap wilayah dusun yang berada di Desa Karyamulya Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, Sabtu (10/09/2022).

Dalam hal ini, Kades pun terus menghimbau kepada semua jajaran pemdes ,warga masyarakat dan para pemuda agar jajaran pemerintah desa mulai dari RT /RW ,kepala dusun ,agar bisa melaksanakan kegiatan bersih-bersih di wilayahnya masing masing untuk menciptakan lingkungan yang bersih.

Kades Alek pun berharap kepada semua elemen warga masyarakat Desa Karyamulya bisa menjaga kebersihan di lingkungan nya agar selalu menjaga kebersihan yang di mulai dari kedisiplinan diri sendiri keluarga dan lingkungan sekitar.

“Dengan terciptanya lingkungan yang bersih dan kawasan yang bersih merupakan salah satu bagian antisipasi daerah kita agar terbebas dari berbagai penyakit.

Bukan hanya itu saja, tempat kita pun akan terasa nyaman untuk dihuni, Bahkan dengan manfaat lingkungan yang bersih nantinya kita semua bisa merasakan banyak hal positif, diantaranya lingkungan sekitar tempat tinggal kita juga menjadi lebih sejuk, bebas dari polusi udara, terhindar dari penyakit disebabkan oleh lingkungan kotor serta tidak sehat,” tuturnya.

“Oleh karenanya, agar lingkungan di sekitar tempat tinggal kita bersih, maka perlu usaha bersama dalam mewujudkannya karena semua itu menjadi tanggung jawab kita bersama,” pungkas Alek Sukardi.

Reporter : Fahmi