Pengundian Nomer Urut Calon Kepala Desa Blanakan Periode 2024 -2030

Panitia Pemilihan Kepala Desa Blanakan Kec.Blanakan Kab.Subang Menggelar Pengundian Nomer Urut Calon Kepala Desa Blanakan Periode 2024 -2030

Jabarexpose.com._Subang.- Panitia Pemilihan Kepala Desa, Desa Blanakan Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat sudah melalui tahap Pengundian Nomor Urut para Calon Kepala Desa Blanakan Periode Tahun 2024 -2030.

Hasil dari undian nomer urut para calon kepala Desa Blanakan yang di selenggarakan panitia Sabtu 7 Oktober 2023.bSuryanto Wibowo mendapat Nomer Urut 1. Imin Kamseno mendapat Nomer Urut 2. Solehudin mendapat Nomer Urut 3. dan Endin Haerudin Rosadi mendapat Nomer Urut 4.

Dalam penyampaiannya kepada panitia inti dan tambahan, Ketua Panitia Pilkades Desa Blanakan Imron Rosadi menyampaikan,” kami berharap kepada semua panitia tambahan agar segera melakukan pendataan ulang serta pemasangan stiker ke Rumah masyarakat yang sudah terdata.

Jangan sampai datanya sudah masuk tapi rumahnya belum di pasang stiker,kami beri waktu 3 hari Senin,Selasa, sampai dengan hari Rabu data sudah rampung dan masuk ke kami dan hasil pendataan akan kami bayar kes sesuai dengan pendapatan kinerja di lapangan jelas Imron Rosadi.

Sementara Camat Blanakan Purwani ketika di wawancara menyampaikan,” Alhamdulillah dalam pelaksanaan pengundian Nomer Urut ke 4 Calon Kepala Desa Blanakan Berjalan dengan Lancar,Aman dan tertib tidak ada sesuatu hal yang tidak kami inginkan,semua para calon patuh mengikuti peraturan yang telah di berikan panitia dengan baik.ucap Camat pada Awak Media.

Kapolsek Blanakan IPTU Andri Sugiarto.S.IP.M.A.P juga menyampaikan kepada Awak Media,” Alhamdulillah dalam Acara pengundian Nomer Urut para Calon Kepala Desa Blanakan berjalan Aman dan tertib,sebelumnya kami dari Polsek Blanakan sudah mengantisipasi pengamanan baik di luar maupun di dalam.sampai dengan akhir Acara semua kondusif dan berjalan lancar.untuk ke depan kami Polsek Blanakan selalu siap membantu serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polsek Blanakan pungkas Kapolsek.

Reporter : Bebeng