Personil Piket Unit Sabhara Polsek Rengasdengklok Melaksanakan Patroli Prekat Dialogis

Jabarexpose.com._Karawang – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi tindak kriminalitas di malam hari, anggota piket unit sabhara Polsek Rengasdengklok Polres Karawang melakukan Patroli Presisi Karang Terpadu (Prekat).

Kegiatan Patroli Prekat malam hari selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga memberikan pengamanan Obyek Vital seperti Bank, SPBU Toko Swalayan yang terdapat di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok, Sabtu Dini hari (30/12/2023) Pukul.01.30 Wib.

Dalam kegiatan Patroli Prekat tersebut, Aiptu Deni Awaludin menyisir jalan raya Proklamasi, pemukiman warga serta memberikan arahan kepada petugas security Perumahan Kalangsurya Kec.Rengasdengklok.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.SH.,S.Ik.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,M.H.

“Patroli Prekat dialogis dilakukan rutin oleh anggota piket unit sabhara di jalan raya, pemukiman warga, Obyek vital seperti Bank, SPBU dan Toko swalayan, Hal ini untuk meminimalisir adanya tindak kriminal C3. Curat, Curas, Curanmor aksi Premanisme dan aksi kejahatan lainya ,” Ucap Kapolsek,
Sabtu (30/12/2023).

Dengan hadirnya anggota Patroli Kepolisian ditengah – tengah masyarakat dapat memberikan perlindungan dan dapat dirasakan manfaatnya. sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Polri senantiasa terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, terutama dalam menjaga kamtibmas sehingga dengan adanya perlindungan dari Kepolisian masyarakat merasa aman dan nyaman begitu juga situasi Kamtibmas tetap Kondusif ,” Pungkasnya.

Reporter : Endang.Us