Personil Polsek Rengasdengklok Melaksanakan Pengecekan TKP Laka Lantas Tunggal Di Jalan Proklamasi Desa Amansari

Personil Polsek Rengasdengklok Melaksanakan Pengecekan TKP Laka Lantas Tunggal Di Jalan Proklamasi Desa Amansari

Jabarexspose.com._Karawang – Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi di jalan proklamasi Desa Amansari Kec.Rengasdengklok tepatnya di depan SPBU Amansari.

Kali ini kecelakaan Lalu lintas tunggal terjadi di jalan raya Proklamasi tepatnya depan SPBU Desa Amansari Kec.Rengasdengklok, korban bernama Ridwan (49 th) merupakan warga Dusun Krajan barat RT.002/001 Desa Amansari, Kec.Rengasdengklok, Kabupaten Karawang Sabtu (11/11/2023).

Dengan adanya kejadian kecelakaan tersebut, anggota Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang Aiptu Deni Awaludin langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Karawang AKBP.Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi mengatakan, Laka lantas yang terjadi merupakan kecelakaan tunggal.

“Berdasarkan saksi – saksi di lokasi kejadian ini murni kecelakaan tunggal, korban yang saat itu mengendarai sepeda motor jenis matic datang dari arah Rengasdengklok menuju arah Tanjung pura namun setibanya depan SPBU Amansari Motor korban terpeleset kemudian korban terjatuh,”Kata Kompol Yuswandi.
Sabtu (11/11/2023).

Menurut Kapolsek, akibat kejadian tersebut Korban mengalami luka cukup serius di bagian badan sehingga oleh anggota dan dibantu warga dilarikan ke rumah sakit Proklamasi Rengasdengklok.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka serius, sehingga oleh anggota dan warga dilarikan ke Rumah sakit Proklamasi guna mendapatkan pertolongan medis, sementara sepeda motor korban diamankan ke Mapolsek Rengasdengklok,” pungkasnya.

Reporter : Endang.Us