Personil Unit Sabhara Dan Unit Reskrim Lakukan Pendataan Dan Inventarisasi Toko Variasi Penjual Knalpot Racing

Jabarexpose.com._Karawangโ€“ Personil gabungan unit Sabhara dan unit reskrim Polsek Rengasdengklok Polres Karawang melakukan giat sosialisasi serta pendataan dan inventarisasi terhadap toko – toko variasi motor yang menjual knalpot racing variasi yang tidak sesuai SNI.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mendatangi Toko variasi motor yang menjual knalpot racing (Brong) di sepanjang jalan raya Karang anyar Desa Kutakarya Kec.Kutawaluya
Jumat (19/01/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP. H.Wirdhanto Hadicaksono. SH.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,M.H menyampaikan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka penegakan Perda Kabupaten Karawang nomor 12 Tahun 2023.

“Ini dalam rangka penegakan Perda Kabupaten Karawang nomor 12 Tahun 2023, selain itu kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot brong juga sudah sangat meresahkan masyarakat ,” Ucap Kompol Yuswandi,(19/01/2024).

Lanjut Kapolsek, guna mengantisipasi maraknya kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot brong, selain melaksanakan razia di jalan raya juga memberikan himbauan dan inventarisasi toko, pedagang variasi.

Selain melakukan razia di jalan – jalan, personil juga mendatangi kios dan pedagang variasi knalpot untuk inventarisasi dan memberikan himbauan agar tidak menjual Knalpot racing ,”Tutupnya.

Reporter : (Endus)