PJT II Divisi 2 Wilayah Karawang Jalin Kemitraan Dengan Indonesia Monitoring News (IMN)

JABAREXPOSE. COM, KARAWANG – Kunjungan jajaran redaksi IMN (Indonesia Monitoring News) ke kantor PJT II divisi 2 yang berada di Johar Kecamatan Karawang Timur, di sambut baik oleh Pengamat ,Tatang dan Ade golun (staf).

“Kami fihak PJT II berharap kerjasamanya kepada rekan pers dalam hal pemberitaan yang positif, membangun kepercayaan masyarakat (building trust of society) ,sehingga bisa terjaga kondusifitas di lapangan dalam hal melayani kebutuhan Air untuk masyarakat ,khususnya para petani padi dengan aliran sungainya yang tercukupi,”Ungkap Tatang di kantornya pada hari Senen (27/06/2022).

Ade golun menambahkan , “PERUM Jasa Tirta II adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ditugasi untuk menyelenggarakan pemanfaatan umum atas air dan sumber-sumber air yang bermutu dan memadai bagi pemenuhan hajat hidup orang banyak, serta melaksanakan tugas-tugas tertentu yang diberikan Pemerintah dalam pengelolaan daerah aliran sungai (DAS) ,” Ungkapnya

Hadhir juga dalam kunjungan tersebut, Ketua DPC LSM Elang Mas (Elemen pejuang Masyarakat) kabupaten Karawang, Fahmi Abdul Qodir,juga hadhir wartawan senior Acun Supriadi, Ade balok, dan Tokoh pemuda johar, Melki.

Ketua DPC LSM Elang Mas kabupaten Karawang menyatakan sikap akan selalu mendukung penuh program dari PJT II yang maslahat (bermanfaat) bagi kepentingan umum (masyarakat) dan siap menjaga kondusifitas dilapangan, sehingga program bisa berjalan lancar tidak ada halangan dan hambatan.

“Kami DPC LSM Elang Mas Kabupaten Karawang siap menjadi garda terdepan untuk mensukseskan program dari PJT II, tentunya kami berharap kepada semua fihak bisa mendukung dan menjaga kondusifitas dilapangan, “Tegasnya. (Red)