Polsek Rengasdengklok Giat Ops KRYD Cipta Kondisi Dengan Sasaran Pedagang Minuman keras

Jabarexpose.com._Karawang -Kepolisian Sektor Rengasdengklok Polres Karawang kembali gelar giat Ops KRYD dengan sasaran pedagang miras dan antisipasi C3 dalam rangka Cipta kondisi menjelang Pemilu dan Ops Mantap Brata 2024, Rabu, (13/12/2023).Pukul.21.00 Wib.

Dalam giat Ops KRYD tersebut Polsek Rengasdengklok berhasil menyita 2 botol kecil minuman keras jenis Arak dari kios jamu di Dusun Cikelor Desa Amansari Kec.Rengasdengklok.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP. H.Wurdhanto Hadicaksono. SH.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,M.H mengatakan, bahwa Ops Pekat ini dilaksanakan untuk menekan adanya peredaran minuman keras menjelang Pemilu dan Ops Mantap Brata 2024,

“Kami ingin wilayah hukum Polsek Rengasdengklok terbebas dari peredaran minuman keras apalagi menjelang pelaksanaan Pemilu Damai dan Ops Mantap Brata 2024, karena sering terjadi adanya tindak kriminalitas yang mengganggu kamtibmas berawal dari mengkonsumsi minuman keras,” Kata Kompol Yuswandi, Kamis (14/12/2023).

Kapolsek menjelaskan, barang bukti Miras berhasil diamankan di Mapolsek Rengasdengklok untuk dilakukan pemusnahan.

“Barang bukti kami amankan di Mapolsek untuk selanjutnya akan dilakukan pemusnahan,”Pungkasnya

Reporter : Endang.Us