Polsek Rengasdengklok Menggelar Kegiatan Minggu Kasih, Guna Mendengarkan Keluhan Masyarakat

Jabarexpose.com._Karawang – Polsek Rengasdengklok Polres Karawang, secara rutin menyelenggarakan kegiatan Minggu Kasih dengan sasaran masyarakat dan jemaat gereja yang ada di wilayah Hukum Polsek Rengasdengklok.

Kegiatan Minggu Kasih merupakan program prioritas Kapolri sebagai upaya untuk mempererat silaturrahmi serta menampung saran, menyampaikan dan mendengar keluhan serta aspirasi masyarakat khususnya terkait pelayanan Kepolisian. Minggu (17/12/2023).

Polsek Rengasdengklok menggelar Minggu Kasih di Gereja GPDI, GBT, GKI, dan GBI di Desa Rengasdengklok utara dan Desa Rengasdengklok selatan Kecamatan Rengasdengklok, Kab.Karawang Jawa Barat.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP. H.Wirdhanto Hadicaksono. SH.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi. SH.,M.H mengatakan, program Minggu Kasih diharapkan mampu menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Rengasdengklok dan kita mendengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat khususnya untuk kemajuan kemajuan institusi Polri baik di bidang pelayanan kepada masyarakat, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

โ€œMinggu Kasih merupakan salah satu cara Polri untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat, melaksanakan sosialisasi serta diskusi untuk mengetahui situasi masyarakat dan menanggapi persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat,โ€ Kata Kompol Yuswandi, Minggu (17/12/2023).

Lebih lanjut disampaikan Yuswandi, melalui kegiatan Minggu Kasih juga diharapkan agar kedepannya seluruh masyarakat dapat lebih peduli terhadap lingkungan sekitar baik guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

“Dengan kegiatan Minggu kasih diharapkan dapat lebih mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat. agar masyarakat juga turut serta membantu kepolisian terutama dalam hal menjaga kamtibmas ,” pungkasnya.

Reporter:(Endus)