Prajurit TNI Berbagai Satuan Dukung TMMD Reguler Ke-118 Kodim 0728/Wonogiri

Prajurit TNI Berbagai Satuan Dukung TMMD Reguler Ke-118 Kodim 0728/Wonogiri


Jabarexpose.com._Wonogiri – Sebanyak 150 prajurit TNI berbagai satuan dan angkatan bersama Polri dari Polres Wonogiri tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-118 Kodim 0728/Wonogiri, Rabu(20/9/23).

Adapun personil prajurit TNI tersebut berasal dari anggota Yonif 408/Sbh, Denzibang 4/IV, Yonzipur 4/TK, Yonkav 2/TC, Lanud Adi Soemarmo, Kesdam IV/Dip, Zidam dan Polres Wonogiri.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto mengatakan, pelaksanaan TMMD bukan saja mengerjakan sasaran fisik dan non fisik, akan tetapi lebih dari itu. Bagaimana masyarakat mengenal anggota TNI lebih dekat lagi, dengan cara berbaur dan berbagi cerita dalam pelaksanaan nantinya.

” Dengan TMMD, maka prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas(Satgas) TMMD dari berbagai kesatuan dan angkatan itu langsung bersentuhan dan berbaur dengan masyarakat. Disinilah TNI akan lebih dekat dan lebih dikenal oleh rakyat “, ucapnya.

Menurutnya, Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan TNI dan diharapkan akan menjadi lebih dekat, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat akan semakin kuat “, ungkapnya.

” Melalui TMMD 118 Kodim 0728/Wonogiri selain pembangunan fisik dan non fisik berupa penyuluhan, masyarakat Rejosari bisa mengenal lebih dekat dengan TNI “, tutupnya.

Reporter : Arda/red