Quick Win Polri Presisi, Kapolsek Rengasdengklok, Polres Karawang Bagikan Bingkisan Kepada Penarik Becak

Quick Win Polri Presisi, Kapolsek Rengasdengklok, Polres Karawang Bagikan Bingkisan Kepada Penarik Becak

Jabarexpose.com._ Karawang – Banyak jalan dan cara untuk berbuat kebajikan. salah satunya dengan berbagi kepada mereka yang sangat membutuhkan

Dengan cara berbagi inilah merupakan bukti solidaritas kita terhadap sesama, pemberian kita akan mampu membuat orang lain bahagia saat menerima

Hal ini diwujudkan oleh Kapolsek Rengasdengklok, Polres Karawang Kompol Suherman.SH.,MH dan jajaran dengan memberikan bingkisan kepada para penarik becak di pangkalan depan Kantor Polsek Rengasdengklok Rabu (14/12/2022).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk implementasi Quick Win terhadap masyarakat, dalam mewujudkan Transformasi Polri yang presisi.

Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP Aldi Subartono.SH.,SIK.,MH.,CPHR mendukung kegiatan yang dilakukan oleh jajarannya termasuk yang dilakukan Jajaran Polsek Rengasdengklok yang telah memberikan bingkisan kepada masyarakat di wilayah hukumnya

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Rengasdengklok mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata Kedekatan Kepolisian dengan masyarakat.

“Ini merupakan salah satu bukti adanya kedekatan jajaran kepolisian dengan masyarakat. sehingga dengan kegiatan seperti ini akan terjalin tali silaturrahmi serta komunikasi yang baik”, kata Kapolsek Suherman Rabu (14/12/2022).

Sesuai arahan Kapolres, dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menghimbau agar selalu masyarakat dapat menjaga Kamtibmas.

“Dalam kegiatan kami juga menyampaikan agar masyarakat termasuk para penarik becak untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, agar di wilayah hukum polsek Rengasdengklok tetap aman dan kondusif, karena dengan situasi aman menjalankan aktifitas apapun akan nyaman”,Pungkasnya.

Reporter: End’us