SDN LEMAHMULYA II KECAMATAN MAJALAYA MEMBUTUHKAN PEMAGARAN

KARAWANG,JABREXPOSE.COM – Sekolah merupakan salah satu sarana kegiatan belajar mengajar yang dapat menentukan keberhasilan seorang anak dalam meraih cita-citanya sekaligus menjadi indikator keberhasilan kualitas pendidikannya, Dan sarana untuk mencerdaskan bangsa.

Demikian halnya seperti yang terjadi di SDN Lemahmulya II Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang yang saat ini membutuhkan Bantuan Pemagaran Sekolah, untuk mejaga Kondusifitas sekolah.

“Marhanah S,pd Selaku kepala Sekolah SDN Lemahmulya II yang memiliki 380 Siswa/Siswi Dengan 16 tenaga pengajar Berikut penjaga sekolah, saat di temui oleh Awak media di ruang kerjanya, mengatakan dan memohon kepada pemerintah agar dapat mengucurkan dana untuk Pemagaran Halaman sekolah.

“Saat ini sekolah kami sangat butuh perhatian khusus untuk lebih meningkatkan kegiatan belajar mengajar yang lebih Kondusif, aman dan nyaman sehingga dapat menunjang pendidikan yang lebih baik untuk siswa/Siswi kami, yaitu pemagaran ,bukan hanya depan sekolah saja, tapi seluruh halaman sekolah sekitar 120 meter” Ungkap kepsek ,sabtu (06/08/2022).

Lanjutnya, ia mengatakan, dengan kondisi pagar sekolah yang sudah cukup lama dimakan usia, dirinya butuh perhatian pemerintah daerah, provinsi maupun pemerintah pusat .

Dirinya berharap semoga di tahun 2022 pemerintah atau Dinas Terkait Dapat memperhatikan SDN Lemahmulya II yang sangat membutuhkan perhatian serius ungkapnya.

Reporter : Fahmi /Jenal Alviansyah