Selain Mengikuti, Personil Koramil 09/Giritontro Juga Amankan Jalan Sehat HUT PGRI

Selain Mengikuti, Personil Koramil 09/Giritontro Juga Amankan Jalan Sehat HUT PGRI

Jabarexpose.com._Wonogiri. – Danramil 09/Giritontro Kapten Inf Siswanto yang diwakili Batituud Pelda Paryatmo, mengikuti kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka HUT PGRI dengan Ruote Start/Finish di Lapangan Giritontro dengan jarak tempuh lebih kurang 4 Km, Jum’at(24/11/23).

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Camat Giritontro Edi Sumindro, Kapolsek Giritontro AKP Aman Margono, Ketua Panitia Harmanto, Korwil Kec. Giritontro Suripto, Guru dan segenap siswa-siswi.

Mewakili Danramil Pelda Paryatmo mengatakan, bahwa kegiatan Jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT PGRI ke-78 Tahun 2023. Menurutnya, dengan mengikuti jalan santai selain membuat badan kita sehat, kita juga bisa menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat.

Bati Tuud menambahkan, selain personel yang menjadi peserta kegiatan, anggota dari Koramil bersama anggota Polsek Ngadirojo juga memberikan pengamanan dengan menempatkan personel di beberapa titik lokasi yang dilalui peserta, agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, serta tidak mengganggu pengguna jalan lain.

” Untuk memastikan kegiatan jalan santai berjalan dengan aman dan terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan, anggota Koramil bersinergi bersama anggota Polsek melaksanakan pengamanan ”, pungkasnya.

Reporter : Arda/red