Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Babinsa Kepatihan Wetan Jadi Tim Juri Lomba Kebersihan Lingkungan

Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Babinsa Kepatihan Wetan Jadi Tim Juri Lomba Kebersihan Lingkungan

Jabarexpose.com._Surakarta – Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono bersama Bhabinkamtibmas dan Ketua PKK Ibu Novita Sutrisno serta Kasi DLH Kelurahan Kepatihan Wetan Ibu Dewi melaksanakan penilaian lomba kebersihan lingkungan dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78 di 18 Rt Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Jumโ€™at ( 04/8/2023).

Serda Budiono mengatakan dalam rangka menyambut dan memperingati HUT RI KE-78, dirinya bersama Kasi DLH berkeliling di 18 RT guna mendampingi lomba kebersihan lingkungan sekitar setelah hari minggu kemaren dilaksanakan Kerja Bakti serentak di wilayah kelurahan kepatihan wetan.

“Adapun materi perlombaan antara lain lomba kebersihan lingkungan, kekompakan dan kreatifitas warga dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun ini.”terangnya.

“Perlombaan tersebut memperebutkan berbagi macam hadiah yang sudah disiapkan dan di umumkan juara pada malam tirakatan oleh panitia lomba,โ€ujar Serda Budiono

Ditambahkan Serda Budiono untuk kegiatan perlombaan ini lebih mengedepankan kebersamaan dan kegotong royongan sebagai cermin budaya bangsa.

“Mudah โ€“ mudahan dengan adanya perlombaan seperti ini dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme yang tinggi dan mempunyai jiwa kebersamaan sebagai generasi muda yang bisa mewarisi dan memajukan bangsa Indonesia yang kita cintai Ini.”pungkas Serda Budiono.

Reporter : Arda/red