Sinergi TNI-Polri Bersama Masyarakat Bahu Membahu Sukseskan TMMD Di Desa Rejosari

Sinergi TNI-Polri Bersama Masyarakat Bahu Membahu Sukseskan TMMD Di Desa Rejosari

Jabarexpose.com._Wonogiri – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sebagai bentuk wujud kebersamaan dan bangkitkan semangat gotong royong. Kegiatan TMMD bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai bentuk wujud sinergitas TNI dan Polri, serta masyarakat guna mewujudkan pembangunan di daerah.

Kamis(12/10/2023), Sinergitas dan soliditas TNIโ€“Polri dan masyarakat ternyata bukan sebagai slogan semata, hal ini diwujudkan oleh sejumlah prajurit TNI dan anggota Polri serta masyarakat yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas)ย TMMD Reguler ke-118 Kodim 0728/Wonogiri Tahun Anggaran 2023.

Sejumlah anggota TNI yang berasal dari beberapa kesatuan dan Polri dari Polsek Jatisronk dikerahkan guna mendukung dan membantu terlaksananya program TMMD Reguler Ke-118 di Desa Jatisrono.

Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Eko Budi Santoso mengatakan, kegiatan TMMD sebagai bentuk dan wujud sinergitas antara TNI dan Polri untuk bersama-sama membangun sarana prasarana desa yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dirinya menambahkan, selama program TMMD yang dilaksanakan di Desa Rejosari, personilย Polsek Jatisrono turut hadir bahu-membahu bersama dengan TNI yang tergabung dalam Satgas dan rakyat.

” Polri bersama masyarakat ini luar biasa, mereka tak ragu ikut bekerja bersama TNI dalam kegiatan TMMD ini “, katanya.

Reporter : Arda/red