Sinergitas TNI-Polri Dalam Melakukan Pengamanan Kunjungan Ketua Partai PSI Ke Ponpes Al-Bhagdadi

Sinergitas TNI-Polri Dalam Melakukan Pengamanan Kunjungan Ketua Partai PSI Ke Ponpes Al-Bhagdadi

Jabarexpose.com._Karawang – Sinergitas yang erat antara TNI dan Polri kembali terlihat dalam pengamanan di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang.

Kali ini Kapolsek Rengasdengklok, Polres Karawang, Polda Jabar Kompol Yuswandi.S.H.,M.H bersama Danramil 0404/Rdk Dim 0604 Karawang Kapten Arh.Ramin Nurmansyah aktif dalam pengamanan Kunjungan Ketua Partai Serikat Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, Selasa (21/11/2023).

Dalam pengamanan tersebut Kapolsek bersama Danramil berkolaborasi dengan baik guna memastikan acara kunjungan berlangsung dengan aman dan lancar dan Kondusif.

Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono. SH.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,M.H mengatakan, sebelum acara dimulai, melakukan pengecekan di sekitar lokasi untuk memastikan tidak ada gangguan keamanan.

โ€œSinergitas antara TNI dan Polri sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam kegiatan kunjungan seorang publik figur. kami bekerja bersama untuk memberikan rasa aman kepada tamu undangan yang hadir,” ujar Kapolsek Kompol Yuswandi. Selasa (21/11/2023).

Menurut Yuswandi, sinergitas TNI – Polri merupakan Fondasi kuat dalam tugas menjaga keamanan seluruh wilayah NKRI.

โ€œSinergitas TNI-Polri merupakan fondasi kuat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. saya berharap semakin ditingkatkan dan menjadi contoh bagi seluruh anggota kepolisian dan TNI di wilayah hukum kami,โ€ pungkasnya.

Reporter : Endang.Us