Sinergitas TNI-Polri, Polsek Bersama Koramil Rengasdengklok Berikan Pengamanan Aksi Demo Pedagang

Jabarexpose.com._Karawang – Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang Kompol Yuswandi.S.H.,M.H diwakili Panit Intel Iptu Alben Samosir.S.H pimpin pengamanan aksi Demo yang akan dilakukan pedagang Pasar baru Proklamasi Rengasdengklok.

Pengamanan yang dilakukan personel unit Samapta Polsek Rengasdengklok Aiptu H.Asep Haryono bersama anggota Koramil 0404/Rdk DIM 0604/Krw Peltu Dahlan Haryanto dan Serda E.Sunarya. agar dalam melakukan demo para pedagang mematuhi keamanan dan ketertiban serta tidak berbuat anarkis,
Rabu (31/01/2024).

Sesuai arahan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP. Wirdhanto Hadicaksono.S.H.,S.I.K.,M.Si, Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,M.H mengatakan, pengamanan yang dilakukan personil Polsek dan Koramil Rengasdengklok untuk antisipasi apabila ada aksi demo susulan yang dilakukan para pedagang pasar baru Proklamasi Rengasdengklok.

“Kita melakukan antisipasi saja, bahwa informasinya akan ada aksi demo susulan setelah sebelumnya para pedagang di pasar baru Proklamasi Rengasdengklok melakukan demo ,” Kata Kompol Yuswandi, Kamis (01/02/2024).

Kapolsek menjelaskan, pengamanan dilakukan TNI, Polri agar dalam aksi demo tersebut para pedagang tetap tertib dan tidak berbuat anarkis.

“Tentunya dengan adanya pengamanan oleh personil TNI, Polri diharapkan para pendemo untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dan tidak berbuat anarkis. sehingga tidak mengganggu kepada masyarakat umum, namun alhamdulilah ternyata demo susulan tidak terjadi ,” Pungkasnya.

Reporter : Endus