Syukuran Hari Jadi Ke 2 Tahun, LSM Elang Mas (Elemen Pejuang Masyarakat) Tegas, Lugas Tuntas

Syukuran Hari Jadi Ke 2 Tahun, LSM Elang Mas (Elemen Pejuang Masyarakat) Tegas, Lugas Tuntas

Jabarexpose.com._Subang.- Dalam rangka syukuran Hari jadi yang ke 2 Tahun, LSM Elang mas mengadakan acara Maulid Nabi Muhamad Saw,yang di isi penceramah oleh ust.Burhanul MutaQin.M.pd, dari DKI. Jakarta serta Qasidah Moderen AL – Umat dari Karawang.dan Santunan Anak yatim serta para Dhuafa.

Yang di laksanakan Sabtu 28 Oktober 2023, Acara di gelar di Kantor DPP LSM Elang Mas yang berlokasi di jln Ki buyut Perahu Dusun Karang Mulya RT.03/RW.05, Desa Blanakan, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang Jawa Barat.

Dalam acara tersebut hadir Ketua Umum DPP.LSM Elang Mas, Sunarto Amrullah, Ketua Dewan Pembina DPP LSM Elang Mas AKBP.Drs.H.Aris AQthoris, Waketum Dewan Pembina DPP LSM Elang Mas, Endin Haerudin Rosyadi, serta Anggota DPRD kabupaten Subang dari Praksi PDIP,PAN dan Golkar, Ketua KUD Mina Karya Bhakti Blanakan, Suryanto Wibowo, serta dari Lembaga LSM GMBI kabupaten Subang, Pemuda Pancasila (PP)mpc Kecamatan Blanakan Laskar Indonesia (LI) Kabupaten Subang, Laskar Merah Putih (LMP), Gibas. Lsm Pendekar Kabupaten Subang, karang taruna Desa Blanakan serta masyarakat Desa Blanakan yang ikut serta menghadiri Syukuran Hari Jadi yang Ke 2 tahun LSM Elang Mas.

Dalam sambutan pertamanya Waketum Dewan Pembina DPP LSM Elang Mas Endin Haerudin Rosyadi berpesan,” kami berpesan agar LSM Elang mas terus membantu serta memperjuangkan hak masyarakat yang membutuhkan dalam hal apapun juga.

Dalam sambutanya Ketua Umum DPP LSM Elang Mas Sunarto Amrullah menyapaikan ” Agar lebih mengedepankan tupoksi serta system matik kinerja nyata, serta mampu memberikan manfaat besar bagi kehidupan bermasyarakat serta dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.” Tegas ketua Elang Mas.

Setelah selesai ust.Burhanul Mutaqin M.pd, mengisi tausiah dalam Maulid Nabi Muhamad,saw,acara di lanjut dengan pemberian Santunan kepada anak yatim dan para Dhuafa.

Reporter : Bebeng