Tak Kenal Libur, Satgas Tetap Semangat Bekerja

Tak Kenal Libur, Satgas Tetap Semangat Bekerja


Jabarexpose.com._Wonogiri – Hari Minggu atau pun hari libur, bukanlah menjadi penghambat atau penghalang bagi anggota Satgas TMMD bersama warga untuk tetap berkerja di lokasi sasaran fisik di masing-masing lokasi, mereka tetap melakukan aktivitas seperti biasa, Minggu(08/10/23).

Dalam program tersebut, para prajurit yang terlibat seperti tak kenal lelah. Hari Minggu pun mereka tetap bekerja dengan penuh semangat. Menurut Lettu Inf Deni Suyitno Koordinator Talud lapangan desa rejosari, Satgas harus bahu membahu menuntaskan misi yang dipikul, yakni merampungkan sasaran fisik yang telah ditentukan dengan penuh semangat.

” Hari libur bukan menjadi penghalang bagi Satgas untuk tetap semangat bekerja ”, ucapnya.

Lettu Inf Deni menambahkan, walaupun hari ini hari Minggu, para prajurit yang terlibat dalam program TMMD di Desa Rejosari harus tetap semangat, demi tercapainya program TMMD untuk mensejahterakan warga.

” Setiap prajurit harus siap dalam segala situasi dan kondisi, termasuk dalam penugasan TMMD ke-118 ini. Kita harus senantiasa siap melaksanakan perintah sekalipun di hari libur. Hal ini dilakukan untuk percepatan pencapaian target TMMD ke-118 khususnya sasaran kegiatan fisik “, tutupnya.

Reporter : Arda,/red