Tampung Keluhan Warga, Polsek Rengasdengklok Gelar Program Jumat Curhat

Jabarexpose.com._Karawang – Kepolisian Sektor Rengasdengklok Polres Karawang menggelar program Jumat Curhat dengan warga Desa Kutagandok Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang, program jumat curhat yang dilaksanakan Aipda Damo Sulaeman ini juga sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat. Jumat (15/12/2023).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP.H.Wirdhanto Hadicaksono. SH.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,M.H mengatakan, kegiatan program Jumat Curhat sebagai upaya kepolisian dalam mendengarkan curhatan, saran dan masukan secara langsung dari masyarakat untuk di carikan solusi.

“Selain untuk mempererat silaturrahmi masyarakat dengan Kepolisian Jumat curhat juga sebagai upaya menampung saran, masukan dan kritikan secara langsung dari masyarakat yang sifatnya membangun bagi Polres Karawang. khususnya jajaran Polsek Rengasdengklok,” kata Kapolsek
Jumat (15/12/2023).

Lanjut Kapolsek, Kegiatan ini untuk mengimplementasikan bahwa Polri hadir di tengah masyarakat dalam setiap kegiatan.

“Kita dengarkan keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif sesuai dengan harapan masyarakat sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga Kepolisian bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,”Tutupnya.

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut Perangkat Desa,tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Reporter : Endang.Us