Tingkatkan Ketahanan Pangan Wilayah, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Sambangi Pelaku UMKM

Tingkatkan Ketahanan Pangan Wilayah, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Sambangi Pelaku UMKM

Jabarexpose.com._Surakarta – Bertempat di Area Selter lapangan kota Barat Kelurahan Mangkubumen, Kecamatan Banjarsari Babinsa Kelurahan Mangkubumen Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serma Sujianto bersama Bhabinkamtibmas Aipda Sahar melaksanakan sambang warga dan komunikasi sosial (Komsos) dengan para pelaku UMKM di wilayah binaan, Kamis (24/08/2023)

Serma Sujianto menegaskan kegiatan sambang warga atau komsos Rutin dilakukannya bersama Bhabinkamtibmas di wilayah Binaan guna menjalin dan mempererat tali silaturahmi.

“Pada kesempatan kali ini kami mengajak Bhabinkamtibmas untuk sambang warga khususnya para pelaku UMKM /kuliner di Area Selter lapangan kota Barat.”tuturnya.

“Dalam kegiatan sambang warga atau komsos pada para pelaku UMKM /kuliner di kota Barat kami memberikan arahan kepada para pelaku UMKM untuk senantiasa menjaga kualitas cita rasa masakan yang di jual serta menjaga kebersihan dan keamanan di lingkungan lapangan kota Barat.”ujarnya.

“Dengan selalu menjaga kualitas cita rasa masakan serta kebersihan dan keamanan maka akan dapat meningkatkan jumlah pengunjung penikmat kuliner di kota Barat sehingga akan dapat meningkatkan penghasilan para pelaku UMKM.”imbuhnya.

“Dengan meningkatnya pendapatan penghasilan para pelaku UMKM maka akan dapat meningkatkan perekonomian dan ketahanan pangan khususnya di wilayah kelurahan Mangkubumen kecamatan Banjarsari dan kota Surakarta pada umumnya.”pungkas Serma Sujianto.

Reporter : Arda/red