TMMD Reguler Ke-118 Kodim Wonogiri Rehab Gereja Bathel Tabernakel Di Dusun Pencil

TMMD Reguler Ke-118 Kodim Wonogiri Rehab Gereja Bathel Tabernakel Di Dusun Pencil

Jabarexpose.com._Wonogiri – Senin(25/9/23), Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-118 TA 2023 yang berada di Desa Rejosari, Kecamatan Jatisrono, sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat sekitar.

Antusias masyarakat tidak diragukan lagi, hal tersebut sangat terlihat saat bersama-sama dengan anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas(Satgas) TMMD yang begitu bersemangat bahu membahu  menyelesaikan satu persatu sasaran fisik yang ada.

Antusiasme yang ditunjukkan masyarakat tersebut dalam melakukan pekerjaan secara gotong royong sangat tinggi, dihadapkan dengan alokasi waktu pelaksanaan TMMD yang hanya 30 hari, sehingga mau tidak mau seluruh personel Satgas TMMD bersama masyarakat bahu membahu mengerjakan sasaran-sasaran guna mencapai target yang telah ditetapkan.

Salah satunya dalam rehab rumah ibadah yakni Gereja Bathel Tabernakel yang berada di Dusun Pencil, dengan melakukan perehaban sesuai kebutuhan Gereja yakni penggantian plafon.

Dansatgas TMMD Reguler ke-118 Letkol Inf Deny Octavianto melalui Pasiter Kapten Inf Sriyono mengatakan, banyaknya sasaran fisik yang ada dalam program TMMD Reguler ke-118 didalamnya ada rehab rumah ibadah, salah satunya yakni Gereja.

” Dan dengan adanya kegiatan rehab Gereja tersebut, diharapkan dapat memberikan suasana ibadah yang semakin nyaman bagi jemaat “, ucapnya.

Reporter : Arda/red