TNI Bersama Warga Krandegan Berbaur Rampungkan Sasaran Fisik TMMD

TNI Bersama Warga Krandegan Berbaur Rampungkan Sasaran Fisik TMMD

Jabarexpose.com._Wonogiri – Jum’at(28/7/23), program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Sengkuyung tahap II Kodim 0728/Wonogiri yang berada di Dusun Jagir, Desa Krandegan, Kecamatan Bulukerto memasuki hari ke-16.

Tampak satu persatu sasaran fisik sudah diselesaikan, salah satunya adalah pembuatan talud sebanyak tiga titik sudah rampung, yakni volume Panjang 22 M × Lebar 0.55 M × Tinggi 2.7 M, volume Panjang 22 M × Lebar 0.6 M × Tinggi 3.5 M dan volume Panjang 7 M× Lebar 0.9 M × Tinggi 2.5 M.

Sejumlah sasaran-sasaran fisik yang lain seperti pembangunan rabat jalan blok dengan volume Panjang 465 M × Lebar 3.3 M × tebal 0.12 M dan Drainase volume panjang 441 M × lebar 0.9 M dan tinggi 0.33 M, terus dikebut pekerjaannya, sebelum dilaksanakannya penutupan TMMD.

Danramil Kapten Arm Yadiman mengatakan, sejauh ini seluruh pekerjaan terhadap sasaran baik fisik maupun non fisik berjalan sesuai rencana. Dan melihat semangat yang ditunjukkan anggota bersama masyarakat, pihaknya optimis seluruh sasaran akan selesai dikerjakan sebelum waktu penutupan nanti.

” Pelaksanaan tugas TMMD tak perlu di ragukan lagi, bermodal semangat yang membara TNI dan rakyat bahu- membahu menyelesaikan sasaran fisik untuk memudahkan transportasi dan meningkatkan perekonomian yang lebih maju di wilayah sekitar “, ujarnya.

(Arda 72).