TNI Polri Amankan Jalannya Laga Semi Final Pertandingan Bola Volly Di Batuwarno

TNI Polri Amankan Jalannya Laga Semi Final Pertandingan Bola Volly Di Batuwarno

Jabarexpose.com._Wonogiri – Sinergi yang terjalin antara anggota Koramil dan Polsek Batuwarno terlihat dalam melaksanakan pengamanan Semi Final Turnamen Bola Voly dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78, di lapangan Bola Volly, Desa Batuwarno Kecamatan Batuwarno. Sabtu(19/08/2023).

Kegiatan turnamen ini didukung oleh suporter yang fanatik berjumlah cukup banyak sehingga dikhawatirkan timbulnya kerawanan tersendiri, seperti terjadinya bentrok antar suporter.

โ€œKami melaksanakan pengamanan ini guna menjaga situasi Kamtibmas selama pertandingan agar tetap Kondusif, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan baik di dalam maupun di luar lapangan,โ€ jelas Peltu Dedi yang di dampingi Kapolsek Batuwarno Iptu Mulyadi.

Ia menyampaikan, dimana ada kegiatan masyarakat yang memerlukan kehadiran TNI dan Polri untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, karena tugas pokok salah satunya adalah memelihara Kamtibmas.

โ€œPengamanan kegiatan turnamen Bola Volly berjalan dalam situasi aman dan kondusif dengan petugas pengamanan yang terlibat,โ€ ujarnya.

Reporter : Arda/red